Desmond Mahesa Tutup Usia

Kenang Sosok Desmond Mahesa, Ganjar Sempat Tanyakan Kesehatan Almahum

Ganjar Pranowo menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Desmond Mahesa. Ia menggambarkan almarhum sebagai teman diskusi yang baik.

Featured-Image
Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ganjar Pranowo (Foto:apahabar.com/Bambang)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa.

"Saya hadir untuk mendoakan ya, karena kami beberapa kali juga bertemu," kata Ganjar, di rumah duka almarhum Desmond, jalan Saco, Jakarta, Sabtu (24/6).

Ganjar mengenang Desmond sosok teman diskusi terkait kepentingan masyarakat meski keduanya dari partai yang berbeda.

"Beberapa kali dalam hal-hal yg berhubungan dengan komisi III dan berhubungan dengan Jateng beliau selalu hadir," kenangnya.

Baca Juga: Wakil Ketua Komisi III: Desmond Politisi yang Berani dan Punya Warna Berbeda

Ganjar mengaku terkejut saat mengetahui kabar duka atas meninggalnya Desmond, karena dalam beberapa kesempatan, dirinya sering menanyakan kesehatan Desmond yang terlihat kurang sehat saat bekerja.

"Saat itu saya sempat tanya, ‘Mas sampean kurang sehat? enggak apa-apa kok mas, oke-oke aja,” kata dia begitu. Makanya saya juga terkejut," ucap Ganjar.

Lebih lanjut, Ganjar menyampaikan dukacita atas meninggalnya Desmond. 

"Saya berdoa beliau husnul khotimah, seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni seluruh dosanya. Dan keluarganya musti ikhlas dan kuat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner