Politik

Kenang Program Berobat Gratis di Era Mardani, Warga Tanbu Siap Coblos SHM-MAR!

apahabar.com, BATULICIN – Pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu tinggal satu bulan lagi. Masyarakat pun…

Featured-Image
Syafruddin H Maming bersama warga Angsana. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu tinggal satu bulan lagi. Masyarakat pun sudah tidak sabar lagi ingin memberikan hak pilih suaranya di kontestasi tersebut.

Ketidaksabaran itu beralasan, karena mereka ingin cepat merasakan program-program dari pasangan calon yang dianggapnya layak dan tepat memimpin Tanah Bumbu.

Di Kecamatan Angsana contohnya. Warga sangat ingin merasakan program kesehatan yakni berobat gratis yang dulu pernah ada di era kepemimpinan Mardani H Maming.

“Dulu di era kepemimpinan Mardani H Maming berobat cukup bawa KTP atau KK langsung dilayani dan gratis. Kami ingin hal itu kembali lagi,” ungkap Sutiyem bersama warga Angsana lainnya.

“Siapa yang mau sakit, pasti nggak ada. Tapi dulu kalau sakit ada jaminan berobatnya yakni gratis dan sangat tidak sulit urusannya. Itulah jaminan pemimpin yang tepat untuk rakyatnya,” ujar mereka.

Sutiyem bersama keluarganya dan warga lainnya yakin program kesehatan berobat gratis akan kembali mereka rasakan bersama Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) jika terpilih memimpin Tanah Bumbu.

Mereka siap memilih SHM-MAR di 9 Desember 2020. Pilihan mereka pun tentu memiliki alasan, bukan sekadar coblos saja.

“Insyaallah kami pilih SHM-MAR. Kenapa kami pilih SHM-MAR, karena kami ingin program-program Pak Mardani dulu kembali lagi. Dan kami yakin dipundak Syafruddin H Maming (kakak Mardani) dan Muhammad Alpiya Rakhman pasti akan terwujud. Utamanya kesehatan berobat gratis,” ucap mereka.

Komentar
Banner
Banner