Kalteng

Kenang Jasa Pahlawan, Pengendara di Palangka Raya Diajak Heningkan Cipta

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Satlantas Polresta Palangka Raya, Kalteng memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, dengan…

Featured-Image
Satlantas Polresta Palangka Raya, memperingati Hari Pahlawan dengan cara mengajak pengendara untuk sejenak mengheningkan cipta. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA — Satlantas Polresta Palangka Raya, Kalteng memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, dengan cara mengajak pengendara untuk sejenak mengheningkan cipta.

Para pengendara diajak mengheningkan cipta, saat melintas di kawasan Taman Makam Pahlawan Jalan Tjilik Riwut, Bundaran Besar dan Bundaran Kecil, Kota Palangka Raya, Selasa (10/11)

Terlihat anggota Polri berompi hijau tersebut berdiri tegak di jalan sembari mengheningkan cipta selama satu menit bersama para pengendara, untuk mengenang jasa para pahlawan.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasatlantas, AKP Anang Hardiyanto, menyampaikan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk mengenang jasa pahlawan dan mengajak masyarakat untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam diri.

“Kegiatan mengheningkan cipta ditujukan guna mengenang dan menghormati jasa, maupun perjuangan para pahlawan bangsa ini dalam mempertahankan kemerdekaan NKRI,”ungkapnya.

Dirinya juga berharap, agar peringatan Hari Pahlawan ini dapat menjadi momen bersama untuk mengingkatkan semangat dan berjuang menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini.



Komentar
Banner
Banner