News

Kenalkan New Colt L300, Mitsubishi Gelar Customer Gathering di Kelapa Gading Jakarta

apahabar.com, JAKARTA – Pikap legendaris New Colt L300 Euro 4 baru saja resmi diperkenalkan kepada para…

Featured-Image
Pikap legendaris New Colt L300 resmi diperkenalkan kepada para konsumen loyal Mitsubishi Motors di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/7). (Foto: dok. apahabar)

bakabar.com, JAKARTA - Pikap legendaris New Colt L300 Euro 4 baru saja resmi diperkenalkan kepada para konsumen loyal dan konsumen prospek Mitsubishi Motors di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/7).

Menggandeng PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, ratusan customer itu diberikan kesempatan melihat langsung New Colt L300 yang tampil sebagai magnet utama dengan desain lebih segar.

Acara bertajuk “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering” tersebut merupakan kegiatan ke-11 dari rangkaian acara yang akan dilaksanakan di 25 kota di seluruh Indonesia.

“Ini acara gathering offline perdana setelah lebih dari dua tahun pandemi. Semoga para konsumen mendapatkan gambaran jelas keuntungan yang ditawarkan New Colt L300 yang punya 5 kelebihan,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, saat dijumpai di Harris Hotel, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (27/7).

“Selain untuk keberlangsungan bisnis mereka, acara ini sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan guna mendengarkan masukan untuk meningkatkan layanan kami,” lanjutnya.

img

Jajaran manajemen PT MMKSI dan PT Dipo Internasional saat peluncuran New Colt L300. (Foto: dok. apahabar)

Pada kesempatan yang sama, Head of Sales Region 1 Dept PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, kalau pemasaran L300 baik yang masih Euro 2 dari 40 tahun lalu, sampai saat ini Euro 4 antusiasnya sangat luar biasa.

“Hingga saat ini kita sudah menarik SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) cukup banyak, menyentuh angka sekitar 1.100 unit. Jadi saat ini, konsumen sedang menunggu kapan unit L300 bisa didapatkan,” ungkapnya.

Sementara, Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Lie Samuel Langi menambahkan, bahwa soal penjualan L300, pihaknya tidak ada masalah karena secara fungsinya semua konsumen itu sudah tahua bahwa pikap ini legenda.

“Hal itu terbutki SPKnya bisa sampai ribuan. Kita pastikan sekitar semingguan lagi sudah mulai pengiriman unit dan dapat diterima segera oleh konsumen, untuk Jabodetabek terutama,” tukasnya.

img

Jajaran manajemen PT MMKSI dan PT Dipo Internasional saat peluncuran New Colt L300. (Foto: dok. apahabar)

L300 sendiri telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ditunjukkan dengan performa penjualan positif serta menjadi market leader di segmennya.

Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10.2% terhadap penjualan nasional MMKSI.

“Pelanggan Jabodetabek New Colt L300 banyak datang dari sektor logistik, seperti untuk pengantaran barang-barang yang berasal dari perusahaan e-commerce, karena orang banyak yang belanja online,” imbuh Head of Sales Are Jakarta Section PT MMKSI, Jonathan.

(Awan)



Komentar
Banner
Banner