OTOMOTIF

Kenalkan Logo Baru, KTCI Gelar Bakti Sosial di Kota Besar

Guna mengisi kegiatan positif di bulan suci ramadan Komunitas Toyota Calya Indonesia(KTCI) menggelar kegiatan bakti sosial, dengan tampilan logo baru.

Featured-Image
KTCI kenalkan logo baru sekaligus mengadakan bakti sosial menyambut Ramadan 2023. Foto: dok. KTCI

bakabar.com, JAKARTA - Guna mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadan, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) menggelar kegiatan bakti sosial, yang dilaksanakan di Kantor Pusat Pemadam Kebakaran, Jakarta Barat.

Rangkuman kegiatan meliputi buka puasa bersama (bukber), santunan kepada anak yatim, serta memperkenalkan dan memasangkan stiker logo baru secara simbolis.

"Kalau tahun kemaren kita turun ke jalan berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim kali ini kita tidak turun ke jalan," kata Ketua Pelaksana, Makay, Sabtu (1/4).

Ia mengatakan bahwa KTCI selalu menggelar agenda rutin seperti itu di bulan Ramadan setiap tahunnya dan berharap dapat mempererat tali persaudaraan para member satu sama lain.

"Minal Aidin Wal faidzin 1444H semoga semua amal ibadah kita di ramadhan kali ini dapat diterima dan komunitas toyota calya indonesia dapat menjaga amanah para membernya, amin," tuturnya.

Terdiri dari Berbagai Chapter

Komunitas Toyota Calya Indonesia Gelar Baksos Dengan Tampilan Logo Barunya
Komunitas Toyota Calya Indonesia gelar baksos dengan tampilan logo barunya. (Foto: dok. KTCI)

Senada dengan hal tersebut, Ketua Umum KTCI, Agus M menjelaskan bahwa di bulan baik tersebut komunitas mobil LCGC itu sudah sah di mata hukum. 

"KTCI sudah sah di mata hukum sesuai dengan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU-0010437.AH.01.07.Tahun 2022 tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Komunitas Toyota Calya Indonesia," tukas Agus.

Baca Juga: Toyota Jual 56 Ribu Unit Kendaraan pada Dua Bulan Pertama 2023

Di sisi lain, dirinya juga mengungkapkan pada bulan suci ini, komunitasnya menjalankan kegiatan yang sama serentak yang digelar oleh chapter-chapter seluruh Indonesia dalam mengisi agenda Ramadan 1444 H.

Adapun chapter tersebut digelar di Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Kerawang,  Purwakarta, Sukabumi, Cianjur, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lampung, Sumatra Selatan, Sumatra Barat, Sumatra Utara, Kepri dan Papua.

Sebagai informasi, Komunitas Calya sendiri sudah memiliki 750 member premium dan 18 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan sudah sah di mata hukum dan proklamir logo baru justru membuat tantangan berat kita untuk mengedukasi para member agar lebih memberi contoh baik dalam mengemudi di jalan serta menjadi panutan bagi masyarakat umum dalam berkendara yang aman," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner