News

Kemeriahan Kopdar Bareng TEVCI Bukti Eksisnya Mobil Toyota

apahabar.com, JAKARTA – Komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia baru saja mengadakan…

Featured-Image
Kopdar Bareng TEVCI berlangsung meriah di Bekasi. (Foto: dok. TEVCI)

bakabar.com, JAKARTAKomunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia baru saja mengadakan kegiatan rutin Kopdar Bareng TEVCI di Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/8).

Kopi Darat atau Kopdar Bareng TEVCI yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini sekaligus merayakan Anniversary TEVCI Chapter Bekasi Reborn yang ke-8 pada tahun ini.

Selain kopdar, 40 member dari Chapter Jabodetabek dan Chapter Purwasuka itu mengikuti lomba guna mennyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

“Seluruh member beserta keluarganya dilibatkan dalam perlombaan balap karung, makan kerupuk dan lain sebagainya. Ini untuk mengajarkan kepada anak-anak permainan tradisional ,” ujar Aqim, Ketua Chapter TEVCI Bekasi Reborn dalam siaran tertulisnya, Senin (29/8).

Di waktu yang sama, Ketua Umum TEVCI, Ogu Nasution berharap, dalam kegiatan Kopdar Bareng tiga bulanan ini selalu rutin dilaksanakan agar menambah akrab antar member.

“Selain itu, juga untuk tetap menjaga tali silaturahmi para member dan keluarga. Tidak lupa ini juga membuktikan, kalau para pecinta dan pengguna Etios Valco masih eksis,” terang Ogu.

TEVCI berdiri pada 15 Juni 2014 yang hingga sekarang telah memiliki 950 member dan 24 Chapter di seluruh Indonesia.

“Kami aktif dalam berbagai kegiatan dalam bidang otomotif, touring, safety driving campain, dan juga sosial kemasyarakatan,” tutupnya.

TEVCI sendiri awalnya dari forum online, saat ini telah berkembang menjadi komunitas yang memiliki kepengurusan resmi. Hadir dengan mengusung moto “One Respect Get Respect”.

Ke depan, TEVCI masih menghadapi tantangan untuk terus memperkuat sense of belonging di antara anggota TEVCI dan meningkatkan semangat berbagi dengan komunitas mobil dari brand otomotif lainnya.

Nah, bagi Anda yang berminat menjadi member TEVCI, segera kunjungi situs resminya di http://www.tevci.org dan dapatkan info lengkapnya ya.

Reporter: Awan

Komentar
Banner
Banner