Medali Emas Sepak Bola

Keluarga Beckham Nugraha Siap Sambut Kedatangan Putra Kebanggaan

Ayah Becham Putra Nugraha datang bersama 13 anggota keluarga lainya untuk menyambut kedatangan anaknya yang telah mengukir prestasi gemilang.

Featured-Image
Orang tua dari Beckham Putra Nugraha menanti kedatangan anaknya di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara)

bakabar.com, TANGERANG - Rombongan keluarga pemain Timnas Indonesia U-22 yang menyabet medali emas pada ajang SEA Games 2023, Beckham Putra Nugraha asal Bandung, Jawa Barat, sangat menanti kedatangan di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

"Saya ke sini bersama keluarga sengaja datang dari Kota Bandung, Gede Bage untuk menjemput anak saya Beckham Putra Nugraha yang akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta," ujar orang tua dari Beckham Putra Nugraha, Budi Nugraha saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis, (18/5).

Ia mengaku, datang bersama 13 anggota keluarga lainya untuk menyambut kedatangan anaknya yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Baca Juga: Sambut Timnas U-22, Polisi Rekayasa Lalin Thamrin-Sudirman

Ia menyatakan setelah disambut di Jakarta, mereka punya acara khusus di rumah bersama pemerintah dan warga Bandung yang sangat menunggu kedatangan Beckham.

"Nanti ada acara kita di Bandung, seperti penyambutan dari lurah, camat, dan ada dari pihak kepolisian. Dan yang pasti suporter dari Viking Bandung akan menyambut meriah di sana," tuturnya.

Baca Juga: Rayakan Kemenangan Timnas U-22, Ayah Bagas Kaffa Gelar Syukuran

Ditanya soal masa kecil Beckham, Budi menuturkan, anaknya awalnya menyukai  sepakbola lantaran sering melihat kakaknya yaitu Gian Zola yang juga pemain bola.

"Namun bakat Beckham sudah terlihat sejak usia 7 tahun. Dan alasan saya memberi nama Beckham karena saya sangat mengidolakan pemain David Beckham," tuturnya.

Baginya apa yang dilakukan Beckham dan tim sangat luar biasa saat pertandingan final melawan Thailand. Apalagi saat itu Beckham mencetak gol. Itu merupakan momen ditunggu sama keluarga besar saat nonton bareng (nobar) kemarin.

"Intinya menurut saya setelah dia masuk ada perubahan dalam permainan di Timnas Indonesia dan akhirnya mencetak gol, saya sangat bersyukur," tambah dia. 

Editor
Komentar
Banner
Banner