Borneo Hits

Kelotok Tenggelam di Sungai Alalak, Seorang Korban Dalam Pencarian

Sebuah kelotok yang ditumpangi tiga orang, dilaporkan tenggelam di Sungai Alalak, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Selasa (14/5) siang.

Featured-Image
Pencarian seorang korban dari kelotok tenggelam di Sungai Alalak, Selasa (14/5) siang. Foto: Relawan Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Sebuah kelotok yang ditumpangi tiga orang, dilaporkan tenggelam di Sungai Alalak, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Selasa (14/5) siang.

Dua dari tiga korban berhasil menyelamatkan diri dengan bantuan masyarakat sekitar. Sementara satu orang lagi berjenis kelamin perempuan bernama Raudah (65), tercebur ke sungai dan sedang dalam pencarian.

Berdasarkan informasi dihimpun, insiden diawali ketika mesin kelotok yang ditumpangi ketiga korban tiba-tiba mati di tengah sungai.

Kemudian melintas speed boat, lalu menghasilkan ombak yang mendorong kelotok ke arah belakang sebuah tongkang pengangkut pasir.

Akibatnya kelotok terisap arus tongkang yang sedang berjalan hingga tenggelam. Adapun lokasi kejadian berada di antara Jembatan Sungai Alalak dengan Jembatan Alalak II.

"Proses pencarian sedang dilakukan. Sebagian besar relawan sudah berada di titik nol di Jalan Arya Bujangga Kelurahan Berangas Timur," papar salah seorang relawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner