Olahraga

Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup 2023, HST Turunkan 11 Atlet

Kejuaraan Tinju Amatir, Bupati Cup 2023, di Lapangan Dwi Warna Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)

Featured-Image
Kejuaraan Tinju Amatir di Lapangan Dwi Warna Barabai, Selasa (22/8). Foto-apahabar.com/Luthfia

bakabar.com, BARABAI - Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup 2023, digelar di Lapangan Dwi Warna Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (22/8/23) sore.

Kejuaraan Tinju Amatir ini dilaksanakan selama 3 hari ke depan, dan pada Kamis (24/8/2023) akan digelar merupakan babak final.

Ketua pelaksana kejuaraan Tinju Amatir, M Fakhrurazi, menjelaskan bahwa ada 57 atlet yang ikut bertanding untuk memperebutkan Piala Bupati 2023 pada Tinju Amatir ini.

"Untuk Tinju Amatir ada 57 atlet yang ikut tanding dan ada 12 nomor yang dipertandingkan," kata Fakhrurazi.

Sebagai tuan rumah, HST menurunkan 11 orang atlet dengan 5 orang putri (2 pelajar, 3 umum) dan 6 orang atlet putra (5 pelajar, 1 umum).

Untuk kabupaten lain, HSU 4 orang, HSS 6 orang, Tapin 7 orang, Tanah Laut 10 orang, Banjarmasin 12 orang dan Banjarbaru 1 orang.

Fakhrurazi juga mengatakan tujuan diadakannya kejuaraan ini memperkenalkan cabang olahraga Tinju Amatir pada masyarakat setempat.

"Tujuan diadakannya kejuaraan ini untuk memperkenalkan cabang olahraga Tinju Amatir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Selain itu untuk mencari bibit baru karena beberapa atlet sudah naik kelas jadi kami kekurangan atlet saat ini," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner