Sport

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Kapuas Cup Resmi Dimulai

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas, Kalteng bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia…

Featured-Image
Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas, Kalteng bersama PBSI Kapuas menggelar kejuaraan bulutangkis. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas, Kalteng bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kapuas menggelar kejuaraan bulutangkis.

Kejuaraan olahraga bulutangkis Kapolres Cup dan PBSI itu pun resmi dimulai pada Jumat (24/6), setelah dibuka oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Pembukaan kejuaraan bulutangkis itu pun dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat dan unsur forkopimda setempat.

Bupati Ben Brahim berharap melalui kejuaraan ini dapat melahirkan atlet bulutangkis yang handal dan bisa meraih prestasi hingga ke tingkat internasional.

“Semoga melalui turnamen bulutangkis ini melahirkan atlet yang handal dan meraih prestasi hingga tingkat nasional bahkan internasional,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, mengatakan kejuaraan ini diikuti sebanyak 54 pasang peserta baik kategori remaja usia di bawah 21 tahun dan kategori veteran.

“Kejuaraan ini juga sekaligus untuk menjaring bibit atlet bulutangkis yang handal di Kabupaten Kapuas,” katanya.

“Melalui kejuaraan bulutangkis ini kita harapkan adanya jalinan silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan jajaran Polres Kapuas,” pungkas AKBP Qori Wicaksono.



Komentar
Banner
Banner