Kalsel

Kejari Tala Komitmen Jalankan Zona WBK dan WBBM

apahabar.com, PELAIHARI – Kejari Tala berkomitmen menjalankan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah…

Featured-Image
Kajari Tala Ramadhani SH MH, Teken MoU Kegiatan pencanangan WBK dan WBBM, di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Senin (01/03). Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Kejari Tala berkomitmen menjalankan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Komitmen itu disampaikan dalam pencanangan WBK dan WBBM, di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Senin (1/3).

Kajari Tala, Ramadhani mengatakan, pihaknya bertekad untuk mewujudkan zona WBK.

Dengan zona integritas, Kejari Tala bisa memberikan pelayanan hukum yang lebih intensif kepada masyarakat. Tentunya dengan memperbaiki beberapa aspek perubahan dalam sistem kerja dan penegakan hukum.

Makanya ia berharap para pegawai Kejari terus konsisten menjaga integritas dan disiplin dalam melaksanakan tugas selaku aparat kejaksaan, serta meningkatkan kinerja.

“Peningkatan itu demi marwah dan kewibawaan institusi yang memberikan rasa keadilan kemanfaatan bagi masyarakat Tanah Laut untuk mendukung pembangunan,” tandasnya.

Acara yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dilakukan Memorandum Of Understanding (MoU) program WBK dan WBBM dari para Kasi sampai jaksa diminta komitmen menjalankan zona integritas.



Komentar
Banner
Banner