Kalteng

Kejar 1 Juta Vaksin, Kapolda Kalteng Launching Gerai Vaksinasi Gratis

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Polda Kalteng menyiapkan gerai vaksin presisi di Poliklinik Induk Biddokkes Jalan Rinjani…

Featured-Image
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat launching gerai vaksin presisi di Poliklinik Induk Biddokkes Jalan Rinjani Kota Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Polda Kalteng menyiapkan gerai vaksin presisi di Poliklinik Induk Biddokkes Jalan Rinjani Kota Palangka Raya.

Gerai vaksin presisi tak hanya di Poliklinik Polda saja, tetapi juga 15 gerai di Polres di Kalimantan Tengah.

Launching dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Rabu (30/6).

Launching gerai vaksin presisi ini, sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo serta bentuk komitmen bersama antara Polri dan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Serta mendukung program vaksinasi massal di Kalimantan Tengah agar mempercepat satu juta vaksin,” kata Kapolda Kalteng.

Pembentukan gerai vaksin presisi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meningkatkan pelayanan vaksinasi bagi warga yang belum divaksin.

“Saya berharap, dengan dibentuknya gerai vaksin presisi di Polda Kalteng dan jajaran, masyarakat yang belum divaksin bisa datang dan melakukan vaksin,” ujarnya

Launching merupakan puncak bakti sosial Hari Bhayangkara ke-75 dengan tema 'Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'.



Komentar
Banner
Banner