Relax

Kedekatan Nathalie Holscher dengan Kakak Fuji Hanya Gimmick?

apahabar.com, BANJARMASIN – Kedekatan kakak Fuji, Frans Faisal dengan mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher dikabarkan…

Featured-Image
Kebersamaan Nathalie Holscher dan Frans Faisal. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Kedekatan kakak Fuji, Frans Faisal dengan mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher dikabarkan hanya settingan atau rekayasa semata.

Lantas apa jawaban Frans dan Nathalie Holscher mengenai tanggapan ini?

“Bingung juga ya mereka yang bikin jodoh-jodohin mereka juga yang bikin gimmick. Aku temenan, cek aja di YouTube dan Instagram lah,” kata Frans Faisal dikutip dari Detikhot, Rabu (31/8).

Frans Faisal mengatakan Nathalie Holscher sangat baik dengan Gala Sky dan semua keluarga lainnya.

“Nathalie baik sama Gala baik. Tipenya sama Gala baik,” kata Frans.

“Maksud lu, gue keibuan gitu?” timpal Nathalie Holscher.

Saat ini, Frans mengatakan belum mau terlalu jauh menjawab mengenai hal tersebut. Ia hanya memastikan hubungannya dengan Nathalie Holscher hanya sebatas teman.

“Nantilah itu ya kita liat nanti ya. Masalah Nathalie juga baru selesai kan. Belum tau ya (soal jodoh) aku masih ada kerjaan target belum tau ya dikasih sama Allah aja yang terbaik,” kata Frans.

Menurut Frans kedekatannya dengan Nathalie Holscher sejauh ini hanya sering membuat konten bersama.

“Kalau aku dekat sama Nathalie, dia ke rumah aku sama mama bikin konten. Sudah kenal sama Uti sama dan almarhum (Vanessa Angel) beberapa tahun lalu, temenan sudah lama kenal,” kata Frans Faisal lagi.

“Kedekatan ngonten pertama kali lihat rumah Gala di rumah Oma Gala. Masak-masak ada Frans bareng, Frans bawa rendang main sama Adzam,” terang Nathalie Holscher lagi.

Nathalie Holscher diketahui sudah cerai dengan Sule. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai buah hati yang kini berada dalam pengasuhan Nathalie Holscher.



Komentar
Banner
Banner