News

Kecelakaan Mobil Pelat Merah Berpenumpang Tanpa Busana Tuai Komentar Miring

Kabar kecelakaan tunggal mobil berpelat merah Toyota Camry BH 1842 Z di depan RS Siloam Jambi gegerkan media sosial.

Featured-Image
Kabar kecelakaan tunggal mobil berpelat merah Toyota Camry BH 1842 Z di depan RS Siloam Jambi gegerkan media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar kecelakaan tunggal mobil berpelat merah Toyota Camry BH 1842 Z di depan RS Siloam Jambi gegerkan media sosial.

Pasalnya, kecelakaan yang dialami oleh pengemudi dan penumpang yang sama-sama masih seorang pelajar itu lantaran hendak melarikan diri setelah kedapatan sedang mesum oleh warga.

Kemudian, pelajar pria yang diketahui berinisial MSA (17) dan perempuan TACR (16) di dalam mobil tersebut akhirnya menabrak tiang reklame dan mobil toyota Calya BH 3056 XX.

Baca Juga: Mobil DPRD Jambi Disopiri Anak SMA Kecelakaan, Penumpang Tak Berbusana

Sementara itu menurut kesaksian pemilik mobil toyota Calya BH 3056 XX bernama Simatupang, sosok penumpang perumpuan di dalam mobil pelat merah tersebut juga kepergok tanpa busana.

"Iya tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit," ungkapnya.

Video insiden kecelakaan yang dialami oleh mobil berpelat merah ini pun viral setelah diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

Dari pantauan, ratusan suka dan puluhan komentar tampak memenuhi unggahan tersebut. Tidak sedikit yang memberikan komentar miring terkait insiden ini.

"Abis dirusak minta ganti yang baru ngajuin ke atasan," tulis warganet.

"Halah gayanya gamau tau identitasnya padahal ada di RS tinggal dicek aja. Giliran bok*p nyarinya kenceng banget, ini jelas-jelas asusila pakai mobil uang rakyat woy," tulis warganet lain.

"Woii mobil rakyat itu woi," sanggah lainnya.

Dilansir dari berita bakabar.com sebelumnya, insiden ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Dengan kecepatan tinggi, sopir mobil bernomor polisi BH1842 Z ini kehilangan kendali sehingga menabrak tiang reklame dan mobil Toyota Calya.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi," ucap Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry dilansir CNN Indonesia, Jumat (3/2) kemarin.

Editor


Komentar
Banner
Banner