Kecelakaan Lalu Lintas

Seruduk Truk, Innova Terbakar di Tol Tangerang-Jakarta

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Tangerang-Jakarta KM 23+300, antara truk dengan mobil Toyota Innova. Akibatnya mobil Innova terbakar dan satu orang mengal

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan di jalan tol. (Foto: Antara)

bakabar.com, TANGERANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Tangerang-Jakarta KM 23+300, antara truk dengan mobil Toyota Innova. Akibatnya mobil Innova terbakar dan satu orang mengalami luka bakar.

Kepala Induk PJR Tol Tangerang-Jakarta Kompol Suwito menjelaskan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Senin, (7/8) pukul 05:00 WIB.

Kejadian itu berawal dari kedua kendaraan yang datang dari arah Merak menuju Jakarta. Namun, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi Innova tidak konsentrasi sehingga menabrak truk yang ada di depannya.

Baca Juga: Mayor Dedi dan TNI Datangi Polrestabes Medan Terkait Penahanan ARH

Kondisi tersebut membuat kedua kendaraan saling menempel dan akhirnya menabrak pembatas jalan.

"Atas kejadian tersebut, satu unit mobil terbakar dan satu korban dari mobil Toyota, yang merupakan penumpang, korban mengalami luka bakar di kaki,” kata Suwito dihubungi wartawan, Senin, (7/8).

Menurut dia, kecelakaan terjadi karena kurangnya antisipasi dari pengemudi kendaran Innova yang menabrak bagian belakang Truk. Akibatnya, kedua kendaraan saling berhimpitan atau menempel lalu hilang kendali sehingga menabrak gadril (pembatas jalan).

"Kemudian kendaraan Innova terbakar di antara lajur 1 dan 2 hadap timur,” sebut dia.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pengeroyokan Remaja Perempuan di Sukabumi

Lebih lanjut, pihaknya yang mendapatkan informasi itu langsung ke lokasi kejadian. Tujuannya untuk mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut.

“Kami sudah ke TKP, untuk mendata identitas pengemudi dan kendaraan kemudian melaporkan kejadian kepada Operator Zebra 002 dan mengevakuasi ke Pool derek Bitung,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner