Peristiwa & Hukum

Kecelakaan Maut di Tanjung Serdang Kotabaru, Satu Keluarga Tewas di Tempat

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di kawasan Jalan Tanjung Serdang, Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru.

Featured-Image
Kecelakaan maut di Kotabaru, satu keluarha tewas di tempat. Foto-PMK Rahel

bakabar.com, KOTABARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tanjung Serdang, Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Minggu (28/1) sekitar pukul 14.00 Wita.

Musibah itu menyebabkan satu keluarga, ayah, ibu dan anaknya tewas di tempat. 

Satu keluarga yang belum diketahui identitasnya itu menggunakan motor. Tak diketahui persis, kendaraan korban menghantam truk di tempat kejadian perkara.

Vito, salah seorang saksi yang merupakan  asopir ambulans relawan PMK Rahel mengemukakan, 3 korban meninggal dunia dan langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Pangeran Jaya Sumitra (PJS) Kotabaru.

"Benar Mas. Tadi satu keluarga meninggal dunia ayah, ibu, dan anak. Tadi langsung kami evaluasi ke kamar jenazah," ujar Vito, Minggu (28/1).

Sementara pihak Satlantas Polres Kotabaru memastikan bahwa sopir truk telah diamankan di Mapolsek Pulau Laut Tengah untuk dimintai keterangan.

"Anggota sedang di lokasi kejadian. Sejauh ini kronologi belum diketahui," terang Kapolres Kotabaru melalui Kasat Lantas Iptu Royke.

Kepolisian juga belum menginformasin identitas 3 korban yang meninggal, termasuk sopir truk.

Editor


Komentar
Banner
Banner