Hot Borneo

Kecelakaan Maut di Tanah Bumbu, Mio Vs Truk! Dua Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Rejo Winangun Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (1/7) sekira pukul 12.45 Wita.

Featured-Image
Kecelakaan maut di Karang Bintang Tanah Bumbu. Foto-Humas Polres Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Rejo Winangun Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (1/7) sekira pukul 12.45 Wita.

Pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Mio 125 Nopol DA 4594 ZAU tewas akibat menabrak sebuah truk Mitsubitshi Colt diesel Nopol DA 8314 JF.

"Ada kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia," ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga, Sabtu (1/7) malam.

Iptu J Sinaga mengatakan kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Jayadi (54) berboncengan dengan Sutinah (46) bertabrakan dengan truk Mitsubishi Colt yang dikemudikan Abdul Wahab (26). 

"Pengedara dan penumpang sepeda motor atas nama Jayadi (54) dan Sutinah (46) meninggal dunia dengan luka di kepala. Sementara pengemudi truk selamat," ujar Iptu J Sinaga.

Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu, AKP Guntur Setyo Pambudi, menjelaskan kecelakaan berawal truk Mitsubitshi Colt yang dikemudikan Abdul Wahab datang dari arah Karang Bintang menuju Lasung.

Kemudian pada saat di TKP tepatnya di tikungan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Jayadi berbocengan dengan Sutinah dengan kecepatan tinggi.

Dikarenakan cuaca hujan deras, pada saat di tikungan sepeda motor Yamaha Mio menabrak bagian depan bak sebelah kanan truk Mitsubitshi Colt yang dikemudikan Abdul Wahab.

"Akibat dari kejadian tersebut Jayadi mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia. Begitu juga Sutinah mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia," pungkas AKP Guntur.

Diketahui korban meninggal dunia Jayadi dan Sutinah merupakan warga Dusun I RT 04 Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang Kabuapten Tanah Bumbu.

Sementara pengemudi truk Abdul Wahab warga RT 05 RW 02 Desa Alat Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. 

Editor


Komentar
Banner
Banner