Tak Berkategori

Kecelakaan di Bundaran Liang Anggang, 1 Pengendara Tewas

apahabar.com, BANJARBARU – Seorang ibu berinisial H (26) harus kehilangan anaknya pasca motornya bertabarakan dengan mobil…

Featured-Image
Korban tergeletak di jalan.Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Seorang ibu berinisial H (26) harus kehilangan anaknya pasca motornya bertabarakan dengan mobil sedan, Jumat (5/2) malam.

Tabrakan berawal saat H yang mengendarai motor menghindari sebuah lubang di kawasan Bundaran Liang Anggang menuju Tanah Laut.Korban tergeletak di jalan.
Sumber: istimewa

Ketika Warga Banjarmasin Barat ini menghindari lubang, mobil sedan yang melaju cepat dari arah berlawan langsung menghantam kendaraannya. Kecalakaan pun terjadi.

Akibatnya, H yang membonceng 2 anaknya harus mengalami patah kaki, sedangkan HA (6) anak korban, luka di bagian kaki dan tangan. Adapun anak kedua, HF (1) meninggal dunia.

Petugas kepolisian setempat yang saat itu ada di wilayah Landasan Ulin bersama unit rescue HBB membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, Iptu Tajudin Noor membenarkan peristiwa nahas itu kepada bakabar.com, Sabtu (6/2).

“Benar, kecalakaan terjadi malam tadi, sekitar pukul 21.50 Wita. Satu anak dari pengendara meninggal dunia,” ujar Tajudin.

Adapun pengendara sedan yang menabrak H dan dua anaknya, kata Tajudin, kini diamankan di Mapolres Banjarbaru untuk penyidikan.

“Pengendar mobil sedan, Zainal warga Banjarmasin dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan,” jelasnya.



Komentar
Banner
Banner