Laka Lantas Banjarmasin

Kecelakaan di Bawah Flyover Banjarmasin, Pengemudi Selamat, Mobil Ringsek

Diduga mobil berjenis KIA Picanto dengan nomor Polisi DA 1069 CI menabrak unit mobil BPK jenis Toyota Kijang, yang mengarah kuliner Baiman.

Featured-Image
Polisi amankan mobil jenis KIA Picanto yang alami kecelakaan di bawah flyover Banjarmasin. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN -  Dua unit minibus mengalami kecelakaan di Jalan A Yani, Kilometer 3,5 atau tepatnya pada perempatan bawah flyover,  Banjarmasin, Kamis (10/11) siang.

Diduga mobil berjenis KIA Picanto dengan nomor Polisi DA 1069 CI menabrak mobil BPK jenis Toyota Kijang, yang mengarah dari kuliner Baiman.

Menurut keterangan Polisi sementara akibat kejadian itu bagian depan mobil ringsek dan para pengemudi selamat.

“Tak ada korban jiwa, isinya dua orang perempuan dan seorang anak perempuan. Semuanya selamat, pengemudinya masih syok,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin, Iptu Indra Permadi.

Polisi kata dia masih mendalami insiden tersebut. Meski tak alami luka serius, kini pengemudi mobil tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk ditangani oleh tim medis.

Dari informasi yang dihimpun, unit BPK itu berasal dari Kebun Bunga menuju lokasi kebakaran di daerah Lingkar Selatan. Sementara mobil pribadi jenis KIA Picanto itu datang dari arah luar menuju dalam kota.

Dari kecelakaan itu kabin mesin KIA Picanto ringsek, memperlihatkan isinya. Sementara unit BPK juga rusak ringan dibagian belakang.

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner