Banjarmasin Hits

Peringati Hari Pahlawan, Polisi dan Pengendara Kompak Mengheningkan Cipta di Jalan

Memperingati Hari Pahlawan 10 November, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banjarmasin dan sejumlah pengguna jalan menggelar mengheningkan cipta

Featured-Image
Memperingati Hari Pahlawan 10 November, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banjarmasin dan sejumlah pengguna jalan menggelar mengheningkan cipta, pada Jumat (10/11) pagi. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Memperingati Hari Pahlawan 10 November, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banjarmasin dan sejumlah pengguna jalan mengheningkan cipta pada Jumat (10/11) pagi.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Taufiq Qurrahman, menyebut kegiatan tersebut digelar di tiga titik persimpangan. Prosesi mengheningkan cipta dilakukan pukul 08.15 Wita.

"Di antaranya lampu merah kilometer 6, lampu merah Posindo atau Hotel A, kemudian terakhir di depan Polresta Banjarmasin," ujar Taufiq saat dikonfirmasi bakabar.com.

Baca Juga: SDN Pasar Lama 1 Banjarmasin Gelar Upacara Hari Pahlawan, Kepsek: Tanam Cinta Bakti!

Ada 20 anggota polisi yang diturunkan untuk mengamankan lalu lintas di tiga titik persimpangan tersebut.

Taufiq mengatakan kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada kendala. Bahkan, masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan ikut berhenti di jalan raya.

Baca Juga: Kalsel Kembali Dipayungi Awan Hari Ini

"Kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa kendala," ucap Taufiq.

Kegiatan itu digelar untuk mengenang jasa dari para pahlawan dalam peristiwa sejarah Pertempuran di Surabaya yang dimulai pada 10 November 1945 silam.

Editor


Komentar
Banner
Banner