Kecelakaan Beruntun

Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan di Magelang, Staf Bupati jadi Korban

Delapan kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Magelang. Salah satu korban luka adalah staf Bupati Magelang, Azis Amin Mujahidin.

Featured-Image
Kecelakaan beruntun di Magelang (Dok. Polresta Magelang)

Apahabar.com, MAGELANG - Delapan kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Salah satu korban luka adalah staf Bupati Magelang, Azis Amin Mujahidin.

Kecelakaan itu terjadi di Kawasan Candi Mendut, pada Senin (10/9) pukul 06.30 WIB. Dugaan sementara, pengemudi Honda Stream mengantuk sehingga menabrak mobil Avanza berpelat merah yang dikemudikan Azis dan enam motor.

Akibat kejadian tersebut, 8 orang luka-luka dan dilarikan ke RSUD Merah Putih.

"Korban Azis Amin dalam kondisi sadar, hanya cidera bahu kanan," kata Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polresta Magelang, Ipda Ricky S Hartono, Senin (10/9).

Baca Juga: Polisi Tetapkan Tersangka Kecelakaan Ferrari 458 di Bundaran Senayan

Baca Juga: Rombongan Study Tour SMPN 3 Depok Kecelakaan di Tol Cipali

Ditemui terpisah, salah satu saksi mengatakan bahwa mobil Honda Stream melaju kencang dari arah Sawitan menuju Kolam Renang Karet. Bahkan, mobil itu sempat miring ke kanan.

Saat bersamaan, mobil Avanza pelat merah melaju berlawanan. Akibatnya, tabrakan beruntun pun tak terlelakkan.

"Hondanya langsung nerabas 6 sepeda motor dari arah Mendut, ada yang anak sekolah, ada ibu-ibu, berjatuhan," tutur salah satu saksi, Wahyudi.

Adapun sepeda motor yang terlibat antara lain Yamaha Lexi, Vario, Yamaha Mio, Suzuki Titan, dan Honda Scoopy. Hingga saat ini, para korban masih dalam perawatan intensif di RSUD Merah Putih.

Editor


Komentar
Banner
Banner