Peristiwa & Hukum

Kebakaran Kompleks Pertokoan Pasar Gang Famili Kapuas, 3 Tempat Penggilingan Pentol Hangus

Kebakaran terjadi di komplek pertokoan pasar Gang Famili, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Rabu (18/10/2023) malam, menghanguskan tiga buah toko peng

Featured-Image
Kebakaran yang terjadi di gang Famili Kuala Kapuas. Foto: WhatsApp Grup

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Kebakaran terjadi di Kompleks Pertokoan Pasar Gang Famili, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Rabu (18/10/2023) malam, menghanguskan tiga tempat penggilingan pentol.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB tersebut sontak mengagetkan warga sekitar yang langsung berhamburan keluar dari rumah.

Api kemudian cepat dipadamkan setelah gabungan pamadam kebakaran datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman bersama warga sekitar.

"Yang terbakar bangunan toko penggilingan pentol. Ada tiga toko yang terbakar," kata Udin warga sekitar.

Udin pun mengaku melihat api muncul dari atas bangunan toko yang ada di barisan tengah, hanya saja dia mengaku tidak tahu penyebab kebakaran tersebut.

"Rumah sayakan berseberangan saja. Jadi, saya lihat api muncul dari atas bangunan toko pentol yang dibagian tengah," ujar Udin.

Ditambahkannya, pada saat terjadi kebakaran tiga toko pengolahan pentol tersebut dalam keadaan tutup.

"Kalau malam tutup, bukanya dari subuh sampai jam empat sore saja. Kalau malam memang tutup, jadi tidak ada orang," beber Udin. 

Editor


Komentar
Banner
Banner