Borneo Hits

Kebakaran di Tamban Batola Renggut Nyawa Seorang Nenek

Tak hanya membuat sebuah rumah menjadi arang, kebakaran di Desa Damsari RT 15, Kecamatan Tamban, Barito Kuala (Batola), Sabtu (24/8), juga merenggut nyawa seora

Featured-Image
Kebakaran di Desa Damsari RT 15, Kecamatan Tamban, Sabtu (24/8), juga merenggut nyawa seorang nenek. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN - Tak hanya membuat sebuah rumah menjadi arang, kebakaran di Desa Damsari RT 15, Kecamatan Tamban, Barito Kuala (Batola), Sabtu (24/8), juga merenggut nyawa seorang nenek.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 Wita, ketika sebagian besar warga sudah terlelap. Pun api dengan cepat melalap bangunan yang terbuat dari kayu ini.

Belakangan diketahui kebakaran tersebut juga merenggut nyawa seorang nenek.

Korban yang biasa dipanggil warga sekitar dengan nama Nini Aluh (64) ini tampaknya sedang terlelap, sehingga tak sempat menyelamatkan diri.

"Terjadi kebakaran di Desa Damsari yang menghanguskan sebuah rumah dan menyebabkan seorang korban meninggal dunia," papar Camat Tamban, Agus Supriadi, dalam pesan yang diteruskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Hery Sasmita.

"Sejumlah relawan pemadam kebakaran sedang melakukan pendinginan dan mengevakuasi jenazah korban," imbuhnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban sehari-hari tinggal bersama seorang keponakan yang sudah bekeluarga dan memiliki seorang anak.

Namun ketika kejadian, sang keponakan bersama suami sedang bertandang ke rumah orang tua yang berada di di desa lain.

"Terkait penyebab kebakaran masih diselidiki oleh kepolisian," tutup Agus.

Editor


Komentar
Banner
Banner