Pasukan 08 Prabowo

Kawal Prabowo Jelang Pemilu 2024, Pasukan 08 Resmi Dideklarasikan

Pasukan 08 dibentuk dan melakukan deklarasi dalam mengawal bakal calon presiden, Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024.

Featured-Image
Para petinggi Gerindra dalam acara deklarasi Pasukan 08 yang akan mengawal Prabowo menuju Pemilu 2024.Foto: Liputan6.com.

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang Pemilu 2024, pasukan 08 resmi dideklarasikan untuk mengawal bakal calon presiden, Prabowo Subianto,di jagat maya. 

"Pasukan 08 dibentuk dengan sistem manajemen profesional dengan akuntabilitasnya bisa dipertanggung jawabkan. Setelah terpenuhi, kita go public," ujar Ketua Umum Pasukan 08, Arfian dalam deklarasi Pasukan 08, Senin (8/5).

Ia berkata bahwa pasukan 08 dideklarasikan setelah legalititas, SOP, hingga buku panduan organisasinya selesai dirampungkan.

"Kelebihan dari pasukan 08 adalah memiliki SDM yang bersertifikat CIISA yang siap untuk menjaga dan mengawal Prabowo dari jagat maya sebagai tugas utamanya," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa ancaman jagat maya terdiri dari ujaran kebencian, berita bohong dan kecurangan perhitungan pemilu.

"Kita nanti memiliki aplikasi untuk mendata suara seperti yang dimiliki KPU secara detail," tuturnya.

Ia menilai aplikasi tersebut sangat berguna untuk melahirkan pemimpin yang lahir dari kejujuran dan keterbukaan.

"Tugas kedua kami adalah mengedukasi masyarakat dengan data agar ide serta gagasan Prabowo sampai ke rakyat," imbuhnya.

Hal itu termasuk dengan ide dan gagasan Prabowo tentang pembangunan Indonesia sebagaimana ada di bukunya.

"Tugas terakhir adalah dapat menciptakan ruang dan peluang untuk generasi Millennial," katanya.

Mendukung hal itu, ia mengatakan bahwa pada bulan depan sekolah Cyber 08 akan dibuka untuk umum kepada seluruh generasi Millennial agar ramah dan bisa mencari uang di era digital.

Editor


Komentar
Banner
Banner