liga inggris

Kata Pep Soal Liverpool Jadi Pesaing Utama Manchester City

Pep Guardiola menegaskan Liverpool bisa saja menjadi penantang gelar Premier League musim 2023/2024 bagi Manchester City.

Featured-Image
Status pelatih Manchester City, Pep Guardiola dipertanyakan setelah dugaan Financial Fair Play. (Foto: dok. gettyimages)

bakabar.com, JAKARTA – Pep Guardiola menegaskan Liverpool bisa saja menjadi penantang gelar Premier League musim 2023/2024 bagi Manchester City.

Sebab, Pep menilai pasukan Jurgen Klopp itu mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Terlebih, saat ini The Reds juga tengah menjadi pesaing terdekat The Citizens di papan atas klasemen.

“Liverpool 100 persen akan jadi penantang gelar juara (Liga Inggris) di musim ini,” ujar Pep jelang pertandingan Man City vs Liverpool, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (25/11).

Baca Juga: Manchester City vs Liverpool, Pep Ragu Mainkan Erling Haaland

Manchester City dan Liverpool menjadi memang musuh bebuyutan dalam perburuan gelar juara Premier League di beberapa musim terakhir.

Bahkan, kedua raksasa Premier League ini juga saling menyalip satu sama lain untuk memperebutkan posisi teratas klasemen Liga Inggris di setiap musimnya.

Kendati demikian, Pep menegaskan laga big match antara Man City vs Liverpool yang akan digelar nanti malam akan menjadi laga krusial bagi pasukan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Dibuka Big Match Man City vs Liverpool

Torehan kemenangan juga sangat krusial bagi Pep Guardiola dan juga Erling Haaland cs untuk dapat mempertahankan gelar juara Premier League mereka di musim ini.

“Kami harus memenangkan pertandingan ini dan para pemain kami harus menampilkan permainan terbaik mereka di laga ini,” jelas Pep.

Adapun, bentrok antara Manchester City vs Liverpool akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (25/11) pukul 19.30 WIB, yang menjadi laga pembuka di pekan ke-13 Liga Inggris musim 2023/2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner