liga inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Dibuka Big Match Man City vs Liverpool

Liga Inggris kembali bergulir usai jeda internasional. Enam pertandingan Premier League bakal tersaji malam ini, termasuk duel big match Man City vs Liverpool

Featured-Image
Manchester City vs Liverpool akan menjadi laga pembuka pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (25/11) malam nanti. Foto: Reuters

bakabar.com, JAKARTALiga Inggris kembali bergulir usai jeda internasional. Enam pertandingan Premier League bakal tersaji malam ini, termasuk duel big match Manchester City vs Liverpool.

Pertandingan big match The Citizens vs The Reds menjadi pertandingan pembuka pekan ke-13 Liga Inggris yang akan mulai digelar di Stadion Etihad, Sabtu (25/11) mulai pukul 19.30 WIB.

Duel ini menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton. Terlebih, kedua tim juga tengah bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris di musim 2023/2024.

Bahkan, poin keduanya hanya berselisih satu poin saja. Manchester City mengemas 28 poin duduk di posisi pertama. Sementara, Liverpool duduk di posisi kedua dengan perolehan 27 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Tempel Man City di Puncak, Spurs Melorot

Tak hanya pertandingan Man City vs Liverpool yang bakal mewarnai jalannya pekan ke-13 Liga Inggris. Di pertandingan setelahnya terdapat lima laga yang ditandingkan.

Salah satu diantaranya yakni pertandingan yang tak kalah seru. Yakni duel antara Newcastle United vs Chelsea.

Chelsea yang tengah tampil oke di beberapa pertandingan kini turut mengancam pasukan The Magpies untuk kembali meraup poin demi poin.

Baca Juga: Pemilik Baru Manchester United Ancam Depak Casemiro dan Varane

Sementara, berstatus sebagai tuan rumah, pasukan Eddie Howe tentunya tak akan membiarkan The Blues secara leluasa merebut poin dari Newcastle.

Adapun, pertandingan Newcastle vs Chelsea akan digelar di markas The Magpies di Stadion St James’ Park, Sabtu (25/11) pukul 22.00 WIB.

Jadwal Liga Inggris 2023-2024 Malam Ini:

19.30 WIB - Man City vs Liverpool
22.00 WIB - Sheffield United vs Bournemouth
22.00 WIB - Nottingham Forest vs Brighton
22.00 WIB - Burnley vs West Ham 
22.00 WIB - Luton Town vs Crystal Palace 
22.00 WIB - Newcastle vs Chelsea 

Editor


Komentar
Banner
Banner