Tak Berkategori

Kasus Video Syur Mirip Gisel, Jessica Iskandar, hingga Anya ke Penyidikan, Kekasih Wijin : Cuma Mukanya Doang!

apahabar.com, JAKARTA – Polisi bergerak cepat memproses laporan kasus video syur mirip Gisel dan Jessica Iskandar…

Featured-Image
Video mirip Gisel Trending Topic, Kekasih Wijaya Saputra Gisella Anastasia akhirnya buka suara. (screenshot/intipseleb)

bakabar.com, JAKARTA – Polisi bergerak cepat memproses laporan kasus video syur mirip Gisel dan Jessica Iskandar hingga Anya Geraldine yang sempat viral dan trending topic di media sosial beberapa hari terakhir.

Empat hari setelah menerima laporan masyarakat, polisi menyatakan tengah mengejar oknum penyebar pertama video seks mirip Gisel, Jesicca Iskandar hingga Anya Geraldine tersebut di media sosial.

Hal ini diungkapkan Pitra Romadoni Nasution sebagai pelapor saat dihubungi, Kamis (12/11/2020), sebagaimana dilansir dari detik.com.

BACA JUGA : 4 Poin Klarifikasi Adhietya Mukti Dituduh Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Tunjukkan Tahi Lalat dan Bantah Pansos!

Tahapan itu juga dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada YouTube channel milik Humas Polda Metro Jaya.

“Sudah ditingkatkan ke tahap sidik. Tinggal nanti kita lihat siapa tersangkanya,” ujar Pitra, sebagaimana dilansir dari detik.com.

Terkait dengan kasus penyebaran video syur mirip artis ini, Pitra berharap Polri dapat melanjutkan pemeriksaan bukti ke laboratorium forensik kriminal Polri.

img

Gisel Liburan ke Sumba (instagram)

Hal itu untuk mengecek kembali face recognition dari oknum yang ada pada video porno dengan artis yang disebutkan namanya.

“Saya rasa sudah sewajarnya bukti digital ini diserahkan kepada laboratorium forensik kriminal polri atau saya menyarankan agar bukti digital ini diserahkan kepada INAFIS agar dilakukan face recognition terhadap orang yang di video tersebut,” jelasnya.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner