Peristiwa & Hukum

Kasi BB Kejari Tala Dapat Promosi Jabatan di Tengah Isu Kasus Curanmor

Kasi BB Kejari Tala Dapat Promosi Jabatan Ditengah Tepis Isu Kesandung Ranmor

Featured-Image
Kejari Tanah Laut Teguh Imanto. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Kepala Seksi Barang Bukti Kejaksaan Negeri (Kasi BB Kejari) Tanah Laut, Fendi Nugroho SH dipromosikan menjabat Kasi Pidsus Kejari Sintang Kalimantan Barat.

Promosi jabatan itu diperoleh saat beredar kabar kalau Fendi Nugroho SH terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang saat ini ditangani Polres Tala.

Fendi Nugroho SH Kasi Kasi BB Kejari Tala dengan tegas memastikan isu itu tidak benar. 

"Hari ini saya melakukan serah terima jabatan Kasi BB Kejari Tala, karena saya harus tugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Sintang Kalimantan Barat. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan dukungannya selama bertugas di Kabupaten Tanah Laut," ucap Fendi Nugroho SH, Kamis (26/10/2023).

Sedangkan yang menjabat Kasi BB Kejari Tala adalah Tamariska Dian Ratnaningtyas SH MH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun. Kejari Tapin

Dengan digelarnya serah terima jabatan Kasi BB Kejari Tala ini, sekalian menepis isu yang menyebutkan Kasi BB Tala itu kesandung kasus curanmor. 

Kepala Kejaksaan Negeri Tala Teguh Imanto yang memimpin acara serah terima jabatan Kasi BB mengatakan bahwa Fendi Nugroho SH mendapatkan promosi jadi Kasi Pidsus Sintang Kalbar.

"Alhamdulillah untuk Fendi Nugroho mendapat promosi jadi Kasi Pidsus di Kejari Sintang Kalber, dan yang menggantikan adalah Ratnaningtyas dari Kasi Datun Kejari Tapin," ucap Teguh. 

Editor


Komentar
Banner
Banner