Pemkab Banjar

Kasatpol PP Banjar Kembali Mengingatkan ASN Tentang Kedisiplinan

Kepala Satpol PP Kabupaten Banjar, H Irwan Kumar menegaskan kepada seluruh pegawai dan ASN Pemerintah Kabupaten Banjar untuk meningkatkan kedisiplinan

Featured-Image
Kasatpol PP Banjar Irwan Kumar ingatkan ASN tentang kedisiplinan. foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Kepala Satpol PP Kabupaten Banjar, H Irwan Kumar, menegaskan seluruh pegawai dan ASN setempat untuk meningkatkan kedisiplinan, seperti kehadiran bekerja maupun mengikuti apel gabungan.

“Tunjukkan kinerja dan tanggung jawab sebagai ASN, P3K dan PTT,” tegas Irwan Kumar dalam amanat sebagai pembina apel gabungan di halaman Kantor Bupati Banjar di Martapura, Senin (19/2) pagi.

Selain itu, Irwan Kumar juga berpesan agar disiplin berpakaian dan menyesuaikan warna sepatu dalam bekerja.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan tentang penegakan peraturan daerah dan ketertiban umum, serta kerawanan sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

Meliputi gelandangan dan pengemis (gepeng), minuman beralkohol, dan penggunaan lem fox yang terjadi di kalangan anak-anak bawah umur.

“Maka dari itu kami mengimbau kepada seluruh stakeholder untuk mensosialisasikan tentang bahayanya minuman beralkohol dan lemfox yang menimbulkan kerawanan di lingkungan kita masing-masing,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner