Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Fasilitasi ASN Mudik - Balik Lebaran Gratis: Wabup: Supaya Disiplin

Pemkab Banjar memfasilitasi aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai tidak tetap (PTT) hingga pensiunan mudik dan balik lebaran 2023 gratis.

Featured-Image
Wabup Banjar dan jajaran melepas rombongan ASN mudik lebaran gratis, Rabu (19/4). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA - Pemkab Banjar memfasilitasi aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai tidak tetap (PTT) hingga pensiunan mudik dan balik lebaran gratis.

Para pemudik resmi dilapas Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Nurgita Tiyas, di halaman kantor Bupati Banjar, Rabu (19/4).

"Fasilitas gratis mudik dan balik lebaran ini sebagai upaya meningkatkan disiplin ASN yang berlebaran di kampung halaman, agar nantinya dapat masuk kerja kembali tepat waktu sesuai jadwal," ujar Wabup Banjar.

Habib juga berpesan bagi pemudik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan terutama barang bawaan yang penting.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Sekda Banjar, HM Hilman, melaporkan arus mudik dan balik lebaran tahun ini Pemkab Banjar menggunakan angkutan bus Dishub Banjar sebanyak 2 unit dengan kapasitas tiap bus 18 penumpang.

“Total yang mudik 24 orang terdiri dari ASN, PTT dan pensiunan, menggunakan dua unit bus," ujar Sekda Banjar, HM Hilman.

Rute yang dilalui yaitu Martapura – Amuntai – Tanjung serta Martapura – Balangan – Tanjung.

Sedangkan arus balik akan dijemput tanggal 25 April 2023 atau satu hari sebelum masuk kerja.

Editor


Komentar
Banner
Banner