Pemkab Kapuas

Kapuas Kirim 4 Peserta Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Kalteng

Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Kalteng Hj Marlina melepas keberangkatan empat pelajar Kapuas sebagai peserta seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng, Senin

Featured-Image
Pelepasan empat orang pelajar Kapuas untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng. Foto: Pemkab Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Kalteng Hj Marlina melepas keberangkatan 4 pelajar Kapuas sebagai peserta seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng, Senin (8/5/2023).

Acara pelepasan berlangsung di halaman Kantor Badan Kesbangpol Kapuas yang dihadiri
perwakilan dari tim seleksi dan orang tua masing-masing pelajar serta pejabat/staf lingkungan Badan Kesbangpol Kapuas.

Keempat pelajar peserta seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng tersebut terdiri dari dua orang putra dan dua orang puteri.

Kepala Kesbangpol Kapuas Marlina, mengatakan sebelumnya dalam seleksi calon Paskibraka untuk tingkat Provinsi Kalteng, Kabupaten Kapuas menghasilkan empat peserta teratas yang akan dikirim ke provinsi.

“Kegiatan seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng akan dilaksanakan pada 9 sampai dengan 11 Mei 2023 di Kota Palangka Raya," katanya.

Marlina pun mengucapkan selamat kepada calon Paskibraka yang terpilih semoga dalam mengikuti seleksi di Palangka Raya berhasil lolos menjadi Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng.

"lebih - lebih bisa lolos ke tingkat Nasional. Jadi, pesan saya tetap semangat, tunjukan kemampuan semaksimal mungkin dan yang terpenting jaga nama baik orang tua, guru dan Kabupaten Kapuas tercinta ini," tandas Marlina.

Editor


Komentar
Banner
Banner