Kalteng

Kapolres Kapuas Cek Pengamanan Rapat Pleno di Sejumlah PPK

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti bersama pejabat utama Polres Kapuas melakukan kunjungan…

Featured-Image
Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengecek pengamanan rapat pleno di PPK Kecamatan Kapuas Hilir. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti bersama pejabat utama Polres Kapuas melakukan kunjungan ke sejumlah Kantor PPK di daerah setempat, Jumat (11/12).

Kunjungan dilakukan untuk mengecek langsung pengamanan rapat pleno Pilgub Kalteng di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Adapun Kantor PPK yang didatangi diantaranya seperti PPK Kecamatan Basarang, PPK Kecamatan Kapuas Hilir dan PPK Kecamatan Kapuas Timur.

Di PPK Kecamatan Kapuas Timur, Manang Soebeti memberikan arahan kepada personel Pam di PPK agar selalu waspada dan tidak under estimate terhadap situasi yang landau-landai saja.

“Lakukan pengamanan dengan baik dan profesional,” pinta Manang.

Dia juga mengimbau anggota yang melaksanakan pengamanan agar memperhatikan kesehatan terutama menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam bertugas.

Sementara itu, sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur pasca pemungutan suara Pilkada Kalteng tahun 2020 dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya berharap petugas tetap waspada dalam menjalankan pengamanan dan terhindar dari segala hal yang tidak diinginkan,” harap Manang Soebeti.



Komentar
Banner
Banner