Relax

Kalah Lomba Bakiak, Kang Emil: Mengalah demi Kesenangan Rakyat

apahabar.com, JAKARTA – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia merupakan momen yang dirayakan oleh semua kalangan, tak…

Featured-Image

bakabar.com, JAKARTA – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia merupakan momen yang dirayakan oleh semua kalangan, tak terkecuali Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dirinya turut berpartisipasi dalam perlombaan bakiak di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (20/8).

Kang Emil, sapaannya, bertandem dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Keduanya bertanding melawan tiga tim lain, yakni Ardit Erwandha-Arafah Rianti, Kiky Saputri-Siska, serta Maudy Ayunda-Dahlia Citra.

Kang Emil dan Erick Thohir terlihat kompak mengambil langkah demi langkah dengan ritme pelan. Saking pelannya, mereka harus berlapang dada menerima kekalahan. Namun, Kang Emil berdalih kekalahannya itu karena disengaja.

img

“Sebagai pemimpin, kita harus menyenangkan rakyat dengan mengalah,” guraunya.

Sontak, perkataan Gubernur Jawa Barat itu disambut gelak tawa dari penonton. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang juga hadir dalam acara tersebut, turut menimpali ucapan Kang Emil.

“Kang Emil, mah, pintar excuse (alasan),” timpalnya.

Untuk diketahui, acara yang dihadiri Kang Emil merupakan gelaran menyambut HUT ke-77 RI persembahan Narasi. Acara bertajuk “Merayakan Indonesia Percaya” itu turut dimeriahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri BUMN Erick Thohir, dan sejumlah nama besar dan publik figur lain. (Nurisma)



Komentar
Banner
Banner