Erina Gudono

Kala Erina Meliuk-liuk dengan Kebaya di Catwalk JF3 Fashion Festival

apahabar.com, JAKARTA - Menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono ikut meramaikan gelaran JF3 Fashion Festival Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia

Featured-Image
Erina Gudono tampil dalam pergelaran JF3 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/7). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono ikut meramaikan gelaran JF3 Fashion Festival Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia tampil memukau sebagai model dalam ajang peragaan busana tersebut.

Finalis Puteri Indonesia 2022 sekaligus istri dari Kaesang Pangarep itu tampil dengan kebaya buatan lini busana An' Soe. Dalam peragaan busana ini, Erina berjalan di area parkir yang telah disulap menjadi catwalk.

Baca Juga: Erina Gudono Mantu Jokowi, Kerja Apa Ya?

Berjalan dengan senyum lengkap dengan gaya rambut cepol, Erina terlihat mengenakan aksesoris berwarna keemasan yang diselipkan di kedua telinga. Dia juga memakai kebaya terusan bernuansa ungu. Lengkap dengan kain yang menjuntai sampai ke mata kaki.

Penampilan Erina disaksikan para penonton yang di antaranya meliputi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, hingga sang suami Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Jokowi Tak Terima 'Saweran' di Pernikahan Kaesang-Erina

Peragaan lini mode An' Soe di JF3 Fashion Festival menampilkan 17 peraga busana yang terdiri dari 12 model dan lima muse. Dari belasan peraga itu, selain Erina Gudono, ada juga aktris Yuki Kato dan model Kimmi Jayanti yang tak kalah memukau.

Yuki Kato mengenakan kebaya coklat berenda-renda dengan aksesoris bunga-bunga emas di kepalanya. Sementara itu, Kimmi Jayanti tampil dengan kebaya cokelat-emas yang di kiri kanan lengannya terdapat aksesoris bernuansa emas.

Baca Juga: Wapres Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina: Bagian dari Keluarga

Desainer sekaligus pendiri An' Soe, Andika Pramudya mengatakan lini busana besutannya spesial menampilkan publik figur ternama dalam pagelaran JF3 Fashion Festival hari ini.

"Koleksi yang kita tampilkan ada 17, dan peragaannya itu ada 12 model serta lima muse. Untuk muse-nya itu kita juga mengajak artis dan publik figur, seperti Yuki Kato, Kimmi Jayanti, dan Puteri Indonesia," ucap Andika.

Lini busana An' Soe menjadi satu dari tiga penerima Fashion Icon Awards 2023 dalam JF3 Fashion Festival tahun ini. Dua lini busana lainnya yakni Ernesto Abram dan Maison Baaz Couture yang sama-sama menampilkan belasan koleksi terbaiknya dalam peragaan busana ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner