debat cawapres

Kala Cak Imin Minta Tips ke Gibran Agar Proyek Besar Masuk Daerah

Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar meminta tips dan trik ke cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka agar proyek-proyek besar bisa masuk ke daerah.

Featured-Image
Cawapres Paslon 01 Muhaimin Iskandar adu argumen bersama cawapres paslon 02 Gibran Rakabuming Raka di debat cawapres. Foto: tangkapan layar.

bakabar.com, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar meminta tips dan trik ke cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka agar proyek-proyek besar bisa masuk ke daerah.

Pasalnya, Cak Imin sapaan akrabnya menilai, Gibran yang merupakan Wali Kota Solo itu sukses membawa beberapa proyek besar masuk ke daerah yang dia pimpin.

“Saya ingin Pak Gibran menyampaikan tips and trick agar bupati, walikota, dan pemerintah daerah yang lain bisa belajar agar proyek besar bisa dimasukkan (seperti) kota Solo,” kata Cak Imin dalam debat cawapres, Jumat (22/12) malam.

Baca Juga: Ini Alasan Cak Imin Kasihani Banjarmasin dan Balikpapan

Terlebih, pasangan Anies Baswedan itu menilai tips dan trik dari keberhasilan Gibran layak dibagikan kepada para pemimpin di daerah-daerah lainnya.

Biar tahu saja, KPU kembali menggelar debat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam (22/12).

Para cawapres bakal turun gelanggang beradu gagasan. Mencakup isu perekonomian rakyat, investasi, APBN, pajak hingga perkotaan. 

Baca Juga: Cak Imin: Dana 1 Persen IKN Bisa Bangun Seluruh Jalan di Kalimantan

Muhaimin Iskandar mengusung ide pemerataan ekonomi, Gibran Rakabuming Raka menjagokan ide kewirausahaan muda, dan Mahfud MD dengan jargonnya 'Ekonomi unggul berdaya saing.

Debat seri kedua ini, KPU membaginya dalam enam segmen. Mencakup penyampaian visi dan misi, pertanyaan oleh moderator dan panelis, pertanyaan oleh cawapres, segmen saling menaggapi, dan penutup serta kesimpulan kandidat.

Editor


Komentar
Banner
Banner