News

Kakek Ismail Tewas Terbakar di Mulawarman, Diduga Akibat Obat Nyamuk!

Kakek Ismail (71) tewas terbakar di rumahnya di Jalan Mulawarman, Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Selasa (24/1) sekitar pukul 10.20 Wita.

Featured-Image
Tim Gabungan lakukan evakuasi korban lansia yang tewas saat rumahnya terbakar. apahabar.com / istimewa

bakabar.com,SAMARINDA – Kakek Ismail (71) tewas terbakar di rumahnya di Jalan Mulawarman, Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Selasa (24/1) sekitar pukul 10.20 Wita.

Berdasarkan informasi dihimpun bakabar.com, warga kaget melihat asap dari dalam rumah yang kerap disapa Mbah Mail tersebut.

Api pun terus membesar di dalam kamar, namun tidak sampai menghanguskan bangunan. 

Betapa terkejutnya warga saat api berhasil dipadamkan, Mbah Mail terbaring di kasurnya yang sudah terbakar.

Mengetahui kondisi Ismail yang mengalami luka bakar, Tim Inafis pun tiba di lokasi kejadian bersama relawan dan mengevakuasinya.

“Iya benar. Satu orang meninggal dunia. Korban sudah lama mengalami stroke,” ucap Kepala Dinas BPBD Samarinda, Hendra AH.

Lebih lanjut, Hendra mengatakan, timnya menurunkan 2 mobil damkar dibantu 1 unit reaksi cepat di Posko 6 wilayah Samarinda. Beruntung api tidak cepat membesar lantaran lekas dipadamkan.

“Dugaan sementara api muncul akibat obat nyamuk bakar dan saat ini menunggu tindaklanjut penyelidikan pihak kepolisian,” katanya.

Ditanya soal keluarga korban yang lainnya, Hendra mengungkapkan, pihaknya masih mengumpulkan data di lapangan.

“Untuk selanjutnya biar pihak kepolisian,”pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner