Hot Borneo

Kades Tumbang Jala Katingan Ditemukan Tewas Misterius di Palangka Raya

Warga Jalan Pangeran Samudra, Kelurahan Menteng, Palangka Raya dibikin geger, Senin (20/4) malam, setelah seorang pria bernama Wanson (53) tewas misterius.

Featured-Image
Wanson (53), Kades Tumbang Jala, Kabupaten Katingan tewas di Palangka Raya. (Ist)

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Warga Jalan Pangeran Samudra, Kelurahan Menteng, Palangka Raya dibikin geger, Senin (20/4) malam, setelah seorang pria bernama Wanson (53) tewas misterius.

Kematian korban yang diketahui seorang Kades Tumbang Jala, Kabupaten Katingan, tersebut pertama kali diketahui oleh keluarga.

Mereka curiga karena korban tidak keluar kamar sejak siang. Setelah beberapa dipanggil dan tak dijawab, keluarga berinisiatif meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam.

Setelah pintu kamar tersebut dibuka, ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi terlentang di atas tempat tidurnya dengan mulut mengeluarkan darah.

Salah satu keluarga korban bernama Nono menuturkan, jika penyebab kematian korban ini tidak diketahui.

“Kami pihak keluarga tidak mengetahui apa penyebab korban meninggal dalam kondisi seperti itu, karena selama ini korban tidak pernah bercerita apakah ada penyakit yang sedang dideritanya atau bagaimana" terangnya.

Setelah peristiwa itu, jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum, dan pihak Kepolisian dari Polresta Palangka Raya langsung melalukan penyelidikan penyebab pasti tewasnya Kades asal Kabupaten Katingan ini.

Sementara isu yang beredar korban merupakan sorang DPO Kejaksaan Negeri Katingan atas kasus korupsi APBDes Tahun Anggaran 2020-2021 dengan kerugian negara mencapai Rp500 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner