Rocky Gerung Dilabrak

Kadernya di Cianjur Labrak Rocky Gerung, PDI-P Lepas Tangan

Viral seorang perempuan melabrak Rocky Gerung di Bareskrim Polri. Belakangan diketahui ia kader PDI-Perjuangan Cianjur sekaligus bakal caleg.

Featured-Image
Ketua Partai DPC PDIP Cianjur Susilawati, membenarkan viralnya kader PDIP Cianjur. apahabar.com/Riski Maulana

bakabar.com CIANJUR - Viral seorang perempuan melabrak Rocky Gerung di Bareskrim Polri. Belakangan diketahui ia kader PDI-Perjuangan Cianjur sekaligus bakal caleg.

Pendalaman media ini, perempuan tersebut bernama Noviana Kurniati. Novi melabrak Rocky Gerung usai memenuhi panggilan di Bareskrim Polri guna mengklarifikasi dugaan kasus penghinaan Presiden Joko Widodo, Rabu (6/9).

Baca Juga: Rocky Gerung Bakal Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Hari Ini

Dikonfirmasi, Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati tak menampik Noviana Kurniati memang kader dari partai Banteng.

"Memang dia kader partai tapi yang dia lakukan dan tersebar di media sosial bukan sebagai kader partai," ujar Susi, kepada wartawan, Jum'at (8/9).

Baca Juga: Rocky Gerung Bakal Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Hari Ini

Menurut Susi, apa yang dilakukan oleh Noviana merupakan aktivitas dari komunitasnya. Klaim dia, tidak ada arahan dari partai. "Dia sebagai aktivis di komunitasnya," katanya.

DPC Partai PDIP, kata dia, tak bertanggung jawab dalam kejadian tersebut. "Sehingga yang dia lakukan seperti yang beredar di medsos di luar tanggung jawab partai," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner