Tak Berkategori

Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid-19

apahabar.com, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Artis Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/7)…

Featured-Image
FOTO: Jane Shalimar meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Artis Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/7) pukul 05.02 WITA.

Kabar ini disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive di akun Instagramnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,” tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar, Minggu.

Jane Shalimar sendiri meninggal usai berjuang melawan Covid-19. Ia dinyatakan positif Covid-19, lalu mendapat perawatan di ICU RS JMC, Jakarta Selatan, sejak 29 Juni tadi.

Setelah masuk ke ICU kondisi Jane Shalimar sempat memburuk. Bahkan Jane mengalami kritis pernapasan. Pasalnya penyakit penyerta asma memperparah penyakitnya.

“Terjadi turbulance dalam pernapasannya hingga saturasi anjlok sampai 34 SpO2,” jelas sang dokter dalam pesan singkat yang dikirimkan oleh pihak keluarga Jane Shalimar dikutip dari detik.com.

Jane Shalimar diketahui juga merupakan komorbid asma. Oleh karena itu, untuk dipasang ventilator, Jane Shalimar dilakukan tindakan sedasi yang merupakan penggunaan obat anestesi untuk menghasilkan penurunan kesadaran sehingga menimbulkan rasa kantuk dan menghilangkan cemas. Jane Shalimar meninggalkan seorang putra.

Komentar
Banner
Banner