Kalteng

Kabar Duka, 2 Pasien Covid-19 di Kapuas Meninggal Dunia

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar duka datang dari Kabupaten Kapuas, Kalteng. 2 pasien terkonfirmasi positif Covid-19…

Featured-Image
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar duka datang dari Kabupaten Kapuas, Kalteng. 2 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia.

Dua pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia tersebut berasal dari Kecamatan Selat dan Kecamatan Kapuas Barat. Keduanya meninggal dunia pada Minggu (31/1/2021).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi, mengatakan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kecamatan Selat yang meninggal dunia adalah laki-laki berusia 57 tahun.

“Meninggal dunia sekitar pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah [RSUD] dr Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas,” katanya saat mengupdate perkembangan kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Senin (1/2).

Sedangkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kecamatan Kapuas Barat yang meninggal dunia adalah seorang perempuan berusia 63.

“Meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WIB di rumahnya di Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas,” terang Junaidi.

Dengan demikian, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Kapuas dari sebelumnya 28 orang bertambah menjadi 30 orang.

Junaidi yang juga selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas kembali mengimbau masyarakat Kapuas untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan.

“Taati protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner