Serie A

Juventus vs Torino, Si Nyonya Tua Kehilangan Dua Pemain Kunci

Juventus dipastikan tidak akan diperkuat dua penggawa andalannya kala berhadapan dengan Torino dalam lanjutan pekan ke-8 Serie A.

Featured-Image
Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic dipastikan absen membela Juventus di Derby Turin lawan Torino (Foto: Tutto Juve)

bakabar.com, JAKARTA – Juventus dipastikan tidak akan diperkuat dua penggawa andalannya kala berhadapan dengan Torino dalam lanjutan pekan ke-8 Serie A.

Jelangan laga yang bertajuk Derby Turin, Sabtu (7/10) malam, Bianconeri tak akan diperkuat oleh Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

“Tim tampil baik jelang Derby della Mole, tapi kami tidak akan menurunkan Chiesa dan Vlahovic,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi klub.

Kendati tanpa dua pemain andalannya. Nahkoda si Nyonya Tua tetap ingin tim besutannya meraih kemenangan di Derby Turin edisi pertama musim ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU vs Brentford, Burnley vs Chelsea

Terlebih, hasil itu sekaligus membuat pasukan Bianconeri agar dapat maju satu langkah di klasemen sementara Serie A.

“Derby (della Mole) ini penting dan yang terpenting bagi kami ini akan menjadi satu langkah maju di klasemen,” tuturnya.

Meski begitu, kedua tim datang ke Derby Turin dengan performa yang berbeda, namun dengan ambisi yang sama untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Performa Menurun, Christian Eriksen Bongkar Masalah Manchester United

Selain itu, Derby Turin kali sekaligus menjadi momentum bagi kedua tim untuk meraih kemenangan. Sebab, baik Juventus maupun Torino mereka belum meraih hasil positif dari pertandingan terakhirnya.

Akan tetapi, di atas kertas Juventus tetap diunggulkan di laga nanti. Terlebih, Bianconeri berhasil memenangkan dua laga kandang terakhir dalam Derby Turin.

Adapun, pertandingan sarat gengsi antara tim sekota ini akan berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (7/10) pukul 23.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner