Sport

Juventus Ingin Akhir Perburuan Gelar di Markas Napoli

apahabar.com, TURIN – Juventus akan melawat ke markas Napoli, Stadion San Paolo, Selasa (4/3) akan datang….

Featured-Image
Giorgio Chiellini siap menjalani laga Juve melawan Napoli, tengah pekan depan. Foto-net

bakabar.com, TURIN – Juventus akan melawat ke markas Napoli, Stadion San Paolo, Selasa (4/3) akan datang. Tiga angka jadi target Giorgio Chiellini dan kawan-kawan demi mengakhiri perburuan gelar Serie A musim ini, dengan rivalnya tersebut.

Pasalnya, kemenangan pada laga tersebut berpeluang besar menentukan perebutan Scudetto musim ini. Mengingat kedua kubu menempati dua posisi teratas di klasemen. Bianconerri saat ini berada di puncak klasemen dengan 69 poin, unggul 13 angka dari Il Partenopei di urutan kedua.

Bek Juventus Giorgio Chiellini percaya kemenangan akan jadi pukulan terakhir untuk misi Napoli menghidupkan kembali persaingan. Tiga poin di San Paolo bakal membuat selisih melebar jadi 16 poin.

“Pada hari Minggu kami memiliki pertandingan besar lain melawan tim yang dalam beberapa tahun terakhir telah merepotkan kami. Kemudian kami akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan leg kedua melawan Atletico,” ujar Chiellini dikutip detikspor melansir dari Football Italia.

Baca Juga:Babak 16 Besar Liga Champions, Ronaldo Mimpi Buruk Atletico Jamu Juventus

“Kami harus sedikit memikirkannya setiap hari, tetapi itu harusnya tak membebani kami. Napoli akan bermain untuk memulai kembali perburuan gelar dan membuktikan bahwa mereka setidaknya sekuat kami,” lanjutnya.

“Kami ingin mengakhiri perburuan gelar dan menunjukkan bahwa kami memuncaki klasemen bukan secara kebetulan. Ini akan menjadi laga Napoli vs Juventus yang lebih terbuka karena kedua tim akan siap untuk itu,” pungkasnya.

Klasemen Sementara Serie A

img

Klasemen serie A. Foto-google capture

Baca Juga:Tinggal Liverpool-City Calon Juara, Berikut Klasemen Sementara Liga Inggris

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner