Relax

Justin Bieber Idap Sindrom Ramsay Hunt-Tunda Konser, Beliebers Indonesia Galau!

apahabar.com, BANJARMASIN – Justin Bieber dikabarkan membatalkan beberapa konser Justice World Tour di beberapa kota di…

Featured-Image
Justin Bieber. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Justin Bieber dikabarkan membatalkan beberapa konser Justice World Tour di beberapa kota di Amerika Serikat.

Hal ini seusai pelantun lagu ‘Baby’ itu mengungkapkan kondisi kesehatannya.

Melalui laman Instagramnya, ia mengatakan jika dirinya mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang melumpuhkan sejumlah saraf di wajahnya.

“Hai semuanya, Justin di sini. Aku ingin memberitahu kalian tentang apa yag sedang terjadi. Seperti yang mungkin bisa kalian lihat kondisi wajahku. Aku menderita syndrome Ramsay Hunt dan virus ini menyerang saraf di telinga dan wajah yang menyebabkan wajahku lumpuh,” ungkapnya seperti dikutip apahahabar.com pada Sabtu (11/6).

Lantas ia pun mengumumkan pembatalan jadwal Justice World Tour yang diagendakan berlangsung 130 hari tersebut.

“Sulit dipercaya aku harus mengatakan ini. Aku telah melakukan segalanya agar kondisiku menjadi lebih baik tetapi penyakit ini semakin parah,” jelasnya.

“Hatiku hancur karena terpaksa menunda konser kedepannya (atas perintah dokter),” lanjutnya.

img

Kondisi wajah Justin Bieber yang mengidap Ramsay Hunt Syndrome. Foto-Instagram/Justin Bieber

Bagaimana dengan konser yang bakal digelar di Jakarta?

Pihak promotor, PK Entertainment masih belum memberikan kejelasan terkait konser Justin yang bakal digelar pada 2 dan 3 November 2022 mendatang.

Mendengar sang idola sakit, para penggemar Justin yang kerap disapa Beliebers ini pun menggeruduk Instagram PK Entertainment.

Beliebers Indonesia membanjiri kolom komentar di unggahan terakhir PK Entertainment untuk menanyakan kepastian konser Justin yang bakal berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno nanti.

“Yah, JB batal dong konser di Jakarta,” ujar @alv***.

“Justin Bieber mengkonfirmasi, bahwa dirinya menunda konsernya beberapa hari lalu. Bagaimana dengan Jakarta? Tolong beri kami kepastian terkait hal ini,” komen @aci***.

“Tolong beri tahu kami kepastian konser Justin Bieber jadi atau tidak. Kalau tidak, uangnya jangan dipotong ya,” ungkap @nam***.

“Kepastian konser JB bagaimana ini?” kata @pri***.



Komentar
Banner
Banner