Liga eropa

Jumpa Sevilla, David De Gea Pede MU Lolos ke Semifinal Liga Eropa

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengaku pede timnya lolos ke babak semifinal Liga Eropa meski akan berhadapan dengan Sevilla di perempat final

Featured-Image
David De Gea pede Manchester United lolos ke semifinal Liga Eropa meski berhadapan dengan Sevilla di perempat final (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengaku pede timnya lolos ke babak semifinal Liga Eropa meski akan berhadapan dengan Sevilla di babak perempat final.

“Trofi juara ini [Liga Eropa] sangat penting bagi kami. Anda bisa lihat, kami selalu serius di turnamen ini, di mana manajer [Ten Hag] selalu menurunkan tim terkuat kami di turnamen ini,” ungkap De Gea dikutip dari laman Manchester United, Sabtu (18/3).

Sebagaimana diketahui, hasil drawing perempat final Liga Eropa akan mempertemukan raksasa Liga Inggris Manchester United bersua dengan wakil dari La Liga Sevilla.

Menghadapi tim tangguh dari Spanyol, kiper Manchester United bahkan tak ragu The Red Devils bisa melangkah ke babak semifinal Liga Eropa.

Baca Juga: Angin Segar untuk Chelsea, N’Golo Kante Siap Kembali Lawan Everton

Kendati pede menghadapi Sevilla, De Gea tetap tak ingin meremehkan lawannya itu di babak perempat final Liga Eropa nanti.

Menurut kiper asal Spanyol itu, Sevilla bisa saja akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi skuat Setan Merah di pertandingan nanti.

Namun, sang kiper Setan Merah itu menegaskan dirinya tetap optimistis bahwa timnya bakal meraih kemenangan di laga tersebut.

“Kami ingin menjuarai kompetisi ini [Liga Eropa]. Kami tahu kami akan menghadapi tim yang bagus [Sevilla] di babak selanjutnya [perempat final],” tutur De Gea.

“Namun kami percaya diri, kami bisa melangkah maju dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” tandasnya.

Baca Juga: Kandas di All England, Ginting Ungkap Biang Kerok Kekalahannya

Menghadapi wakil Spanyol itu, Manchester United memiliki kepercayaan diri yang tinggi. terlebih, dari dua pertandingan sebelumnya di Liga Eropa, mereka telah menyingkirkan dua wakil Spanyol di turnamen kasta kedua benua Eropa tersebut.

Sebelumnya, di babak play-off Setan Merah sukses menumbangkan raksasa La Liga Barcelona dengan kemenangan agregat 4-3.

Sedangkan, tim besutan Erik Ten Hag itu juga berhasil menumbangkan wakil Spanyol lainnya yakni Real Betis di babak 16 besar Liga Eropa.

Editor


Komentar
Banner
Banner