liga inggris

Angin Segar untuk Chelsea, N’Golo Kante Siap Kembali Lawan Everton

Jelang pertandingan melawan Everton, Chelsea kedatangan kabar baik. Sang pelatih Graham Potter mengindikasikan N’golo Kante akan kembali bermain untuk The Blues

Featured-Image
sembuh dari cedera, N'Golo Kante siap kembali memperkuat Chelsea (Foto: dok. Chelsea)

bakabar.com, JAKARTA – Jelang pertandingan melawan Everton, Chelsea kedatangan kabar baik. Sang pelatih Graham Potter mengindikasikan N’golo Kante akan kembali bermain untuk The Blues.

Pasalnya, gelandang timnas Prancis itu merupakan salah satu sosok penting di skuat Chelsea. Terlebih, Kante selalu memberikan penampilan apiknya untuk The Blues.

Akan tetapi, di musim kompetisi 2022/2023 ini, N’Golo Kante terpaksa harus menepi akibat cedera yang dideritanya. Cedera panjang yang ia derita membuatnya minim berkontribusi untuk Chelsea di musim ini.

Namun, setelah lama menanti, juru racik Chelsea Graham Potter mengatakan sang pemain berpotensi untuk kembali membela The Blues saat melawan Everton nanti.

Baca Juga: Chelsea Vs Everton, Potter Ingin The Blues Lanjutkan Tren Kemenangan

“Dia [N’Golo Kante] punya peluang untuk kembali ke skuat kami,” ungkap Graham Potter dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (18/3).

Lebih lanjut, Potter mengaku sangat senang setelah mengetahui pemain gelandangnya itu akan Kembali memperkuat The Blues di sisa musim ini.

Menurut Potter, absennya pemain berkebangsaan Prancis itu memberikan dampak negatif yang besar bagi Chelsea khususnya di lini tengah tim besutannya.

Namun, setelah dikabarkan akan kembali merumput bersama The Blues, Potter berharap sang gelandang itu akan memberikan dampak positif yang besar untuk Chelsea.

Kendati demikian, Potter mengaku tak ingin terlalu memaksa Kante untuk bermain melawan Everton di pertandingan dini hari nanti. Ia mengatakan sang pemain mesti butuh waktu agar kembali ke performa terbaiknya.

Baca Juga: Kandas di All England, Ginting Ungkap Biang Kerok Kekalahannya

“Sangat menyenangkan rasa bisa memilikinya lagi dalam tim kami. Namun kami harus berhati-hati, karena dia baru saja pulih dari cedera panjang,” tutur Poter.

“Kami harus mengambil selangkah demi selangkah agar ia bisa beradaptasi kembali dengan tempo permainan di Premier League,” tandasnya.

Chelsea akan menjamu Everton di markas mereka di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (19/3) dini hari WIB.

Menghadapi The Toffees, The Blues menargetkan kemenangan guna melanjutkan momentum kebangkitan mereka di beberapa pertandingan terakhir.

Editor


Komentar
Banner
Banner