liga inggris

Chelsea Vs Everton, Potter Ingin The Blues Lanjutkan Tren Kemenangan

Pelatih Chelsea, Graham Potter mengaku ingin melanjutkan momentum kemenangan The Blues kala menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris

Featured-Image
Graham Potter ingin Chelsea teruskan momentum kemenangan kala menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris (Foto: dok. Chelsea)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea, Graham Potter mengaku ingin melanjutkan momentum kemenangan The Blues kala menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris.

Sebuah asa diapungkan oleh sang juru racik The Blues jelang pertandingan Chelsea Vs Everton pada Minggu (19/3) dini hari WIB, yang akan digelar di Stamford Bridge Stadium.

“Untuk saat ini fokus kami [Chelsea] adalah menghadapi Everton. Kami akan menghadapi tim yang tangguh dan ada tiga poin yang harus kami rebut di pertandingan ini,” ungkap Potter dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (18/3).

“Mereka bermain dengan mengandalkan kekuatan mereka. Kami harus benar-benar fokus akan hal itu,” sambungnya.

Baca Juga: Kandas di All England, Ginting Ungkap Biang Kerok Kekalahannya

Sebagaimana diketahui, tim besutan Graham Potter itu tengah bangkit dari keterpurukan. Terlebih, klub asal London Barat itu telah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

Di akhir pekan ini, Chelsea akan kembali beraksi di ajang Premier League. Melawan Everton, The Blues jelas akan membidik perolehan tiga poin untuk melanjutkan tren positif mereka.

Pasalnya, Graham Potter tak ingin momentum kebangkitan Chelsea terhenti di laga melawan Everton. Untuk itu, dirinya meminta para anak asuhnya untuk wajib meraih tiga poin.

Di sisi lain, pelatih asal Inggris itu mengatakan bahwa timnya tak boleh menganggap remeh Everton. Terlebih, tim besutan Sean Dyche itu mulai menunjukkan performa terbaik mereka.

Baca Juga: Ketum PSSI Pastikan Lapangan Piala Dunia U-20 Penuhi Standar FIFA

“Bermain di manapun, mereka [Everton] selalu jadi lawan yang sulit. Mereka punya pelatih yang luar biasa dan dia [Sean Dyche] punya rekor yang fantastis,” tutur Potter.

“Ia [Dyche] melakukan pekerjaan yang luar biasa saat menangani Burnley. Everton sendiri saat ini sangat termotivasi sehingga kami tahu kami harus bermain dengan baik untuk memenangkan pertandingan sulit ini,” tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner