Tak Berkategori

Jumat Berkah, Polres Tapin Serahkan Al-Qur’an dan Sembako Ke Ponpes Nurul Hidayah

apahabar.com, RANTAU – Menjalin hubungan emosional yang baik dengan pondok pesantren, Polres Tapin menyerahkan paket sembako…

Featured-Image
Penyerahan kitab suci Al-Qur’an secara simbolis kepada Pondok Pesantren Nurul Hidayah. Foto: Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Menjalin hubungan emosional yang baik dengan pondok pesantren, Polres Tapin menyerahkan paket sembako dan sejumlah kitab suci Al-Qur’an, Jumat (19/11).

Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Iksan Prananto mengatakan kegiatan “Police Go To Pesantren” juga bekerja sama dengan Polsek Candi Laras Utara.

“Ini untuk menjalin hubungan emosional yang baik antara pihak kepolisian dan ponpes sekaligus meningkatkan jiwa spiritual dan religius antar personel,” ujarnya.

Diketahui, Pondok Pesantren Nurul Hidayah Desa Sungai Salai, CLU ini diketuai Muh Taufik. Adapun para santri dan santriwatinya berjumlah 120 orang.

Tujuan lain dari kegiatan tersebut yakni untuk menyalurkan bantuan paket sembako dan Al Qur’an.

“Tadi kita salurkan paket sembako sama Al-Qur’an 100 buah. Kita juga mendukung Ponpes untuk mencetak generasi muda penerus yang cinta tanah air,” jelasnya.

Sementara Ketua Pondok Pesantren Nurul Hidayah, Muh Taufik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan diberikan Bapak polisi. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dengan lipatan pahala yang sebesar-besarnya,” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner