Sport

Juara di Fuzhou China, Kevin/Marcus Beberkan Kunci Kemenangannya

apahabar.com, FUZHOU – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi juara di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019, usai mengalahkan…

Featured-Image
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon juara Fuzhou China Open 2019. Foto-Dok. Humas PBSI

bakabar.com, FUZHOU–Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi juara di turnamen bulutangkisFuzhou China Open 2019, usai mengalahkan pasangan China, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dua gim langsung.

Kevin/Marcus yang tampil sebagai juara bertahan menaklukkan Takeshi/Keigo, unggulan keempat, dengan skor 21-17, 21-9.

“Di Gim kedua, mereka banyak kena cegat Kevin, mainnya buru-buru juga, jadi mereka langsung hilang fokusnya. Kami dapat poin banyak, Kamura/Sonoda tambah drop, jadi ketinggalannya makin jauh,” kata Marcus dalam rilisPBSI, seperti diberitakan detikcom, Senin (11/11).

“Kami senang dengan penampilan kami, kami merasa bisa menikmati permainan dan tampil cukup baik. Di awal tahun, kami merasa tidak tampil bagus, tapi kami belajar di mana salahnya dan bagaimana cara mengatasinya,” Marcus menambahkan.

PBSI menyebut gelar juara di Fuzhou China Open itu menjadi koleksi keempat bagi Kevin/Marcus.

“Di awal turnamen, kami nggak pernah mikir terlalu jauh sampai pertahankan gelar, kami hanya coba terus untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Pastinya senang bisa empat kali juara di turnamen ini, luar biasa. Kami terus berusaha menjaga motivasi kami dan tidak mau cepat puas,” ujar Kevin.

Usai gelaran Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus akan melanjutkan langkah mereka ke turnamen Hong Kong Open 2019.

Baca Juga:Apahabar.com Futsal Turnamen Resmi Dibuka, Hermansyah: Junjung Tinggi Sportifitas

Baca Juga:Shoto-Kai Kalsel Gelar Gashuku di Makodim 1022/TNB

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner