Jual Beli Mobil

Jual Beli Mobil Lewat Aplikasi Mobbi, Ada Jaminan Uang Kembali

PT Astra Digital Mobil menghadirkan aplikasi jual-beli mobil bekas bernama Mobbi dengan jaminan delapan hari uang kembali.

Featured-Image
PT Astra Digital Mobil Luncurkan aplikasi Mobbi khusus jual beli mobil bergaransi uang kembali. Foto: Instagram/@mobbi.id

bakabar.com, JAKARTA - Di era digital saat ini, semuanya serba mudah. Seperti PT Astra Digital Mobil yang menghadirkan aplikasi jual-beli mobil bekas bernama Mobbi dengan jaminan delapan hari uang kembali.

President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong menjelaskan, platform jual-beli mobil bekas terbaru ini ditujukan untuk para enthusiast mobil bekas.

"Mobbi adalah platform terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra," kata P Hendry dalam keterangannya, Jumat (25/11).

"Konsumen akan mudah mencaro berbagai mobil yang terintegrasi dengan berbagai perusahaan yang dimiliki oleh Astra di Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: Keluar dari Manchester United, Ronaldo Beli Mobil Ratusan Miliar

Sementara itu, President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady mengatakan, Mobbi memiliki semangat dalam menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas yang dimiliki oleh semua ekosistem Grup Astra.

"Saat ini Mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay," terangnya.

Dikatakannya, layanan Mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform.

"Kami berharap Mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia," tuturnya.

Baca Juga: Japan Mobility Show 'New TMS' Bakal Suguhkan Para Pemain Non-Otomotif

Adapun berbagai kelebihan ditawarkan oleh Mobbi, dalam menghadirkan kendaraan mobil bekas untuk konsumen setia Astra.

Manfaat untuk para konsumen di antaranya adalah kendaraan yang sudah bersertifikat, inspeksi menyeluruh di 152 titik dan juga jaminan delapan hari.

Mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra; jaminan kualitas Mobbi Certified; dan jaminan delapan hari uang kembali.

"Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi Mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100 persen," ucap Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap.

Baca Juga: Januari-Oktober 2022, Penjualan Mobil Baru Capai 850 Ribu Unit

Mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di Mobbi.

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di Mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform Mobbi.

Mereka juga memperkenalkan brand ambassador Mobbi yaitu Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia.

Editor


Komentar
Banner
Banner