Pemilu 2024

Jokowi dan Pimpinan Parpol Hari Ini Sambangi PAN, Bahas Koalisi?

Presiden Joko Widodo beserta pimpinan partai politik hari ini dikabarkan menghadiri Silaturahim Ramadan yang diselenggarakan di kantor DPP Partai Amanat Nasiona

Featured-Image
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo beserta pimpinan partai politik hari ini dikabarkan menghadiri Silaturahim Ramadan yang diselenggarakan di kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (1/4).

Sejumlah ketua umum yang dikabarkan hadir di agenda Silaturahim Ramadan tersebut di antaranya dari PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP.

"Presiden Jokowi akan berkunjung ke Rumah PAN, Kantor DPP PAN, dalam acara Silahturahmi Ramadhan Bersama Presiden RI pada Minggu, 2 April 2023,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melalui keterangan tertulis, Sabtu (1/4).

Baca Juga: Zulhas Dorong UMKM Ekspor Produknya ke Asia Selatan dan Afrika

Agenda Silaturahim PAN tersebut merupakan ajang strategis bagi para pemimpin partai politik untuk melakukan dialog, berdiskusi, bertukar pemikiran, serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia saat ini.

"Sebagai tuan rumah, PAN merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden beserta para ketua umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini," kata dia.

Pertemuan tersebut, kata Zulhas, menjadi komitmen partainya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh partai politik.

Baca Juga: Mendag Zulhas Klaim Stok MinyaKita Aman Jelang Ramadan

Dengan begitu akan terbangun suasana politik dalam negeri yang menyehatkan, menggembirakan dan menyejukkan.

Melalui kerja sama tersebut, Zulhas percaya dapat mempercepat perwujudan cita-cita kemerdekaan sekaligus mencapai tujuan bersamna dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara.

Editor
Komentar
Banner
Banner